Memulai Bisnis Menjadi Penulis Artikel SEO Friendly

Bagi Sobat yang ingin memulai usaha yang tentunya membutuhkan internet sebagai medianya, tentu saja Sobat memerlukan sebuah domain dan hosting. Apa itu domain dan hosting? mungkin banyak orang yang belum mengetahui hal ini, karena terdengar asing di telinga. Namun sebelum Sobat memulai usaha melalui internet, ada baiknya Sobat beli domain dan hosting untuk memudahkan pekerjaan Sobat. Domain merupakan alamat website yang Sobat buat untuk membantu pelanggan langsung menuju ke halaman Sobat. Orang bisa mengetahui alamat website Sobat tentunya juga karena Sobat memiliki alamat website yang berasal dari pembelian domain. Sedangkan hosting merupakan tempat yang digunakan untuk meletakkan file pada website. Hal ini tentunya bertujuan untuk mempermudah seseorang dalam mencari berbagai hal di alamat website kapanpun dan dimanapun.



Setelah Sobat mengetahui beberapa hal mengenai domain dan hosting, tentunya Sobat bisa langsung membuka sebuah peluang usaha melalui internet. Ada beberapa hal yang bisa Sobat lakukan melalui internet, salah satunya adalah membuka jasa penulisan artikel. Sobat bisa memulai untuk membuka peluang usaha dengan menerima pesanan berupa artikel SEO friendly yang Sobat terima dari website. Namun sebelumnya sudah tahukah Sobat mengenai artikel SEO friendly? Jika belum, ini dia pembahasannya untuk Sobat. SEO atau search engine optimization adalah kemudahan pencarian nama yang tentunya akan meningkatkan peringkat situs yang Sobat miliki atau pengoptimalan mesin telusur.

Selain itu, pastinya akan membantu mempersingkat waktu pencarian ke situs Sobat. Kemudian artikel SEO friendly adalah tulisan yang berisi sebuah informasi dengan sistem SEO agar artikelnya mudah untuk dicari di mesin pencarian.

Selain itu, tentunya Sobat juga harus mengetahui manfaat yang akan Sobat dapatkan dalam penulisan artikel SEO friendly.

· Manfaat pertama yang Sobat dapatkan adalah membantu artikel yang Sobat miliki berada di halaman pertama mesin pencarian.

· Sobat juga mendapatkan manfaat berupa banyaknya pengunjung yang akan mengunjungi laman Sobat ketika artikel Sobat berada dihalaman pertama mesin pencarian.

· Artikel yang berada dihalaman pertama tentunya akan mempermudah Sobat dalam mendatangkan calon pembeli, terutama bagi Sobat yang menjual berbagai hal melalui internet.

· Adanya artikel SEO friendly tentunya juga akan mempertahankan kredibilitas dan eksistensi dari artikel yang Sobat miliki sehingga terus berada di halaman pertama mesin pencarian.

Untuk menulis artikel SEO friendly, ada beberapa hal yang perlu Sobat perhatikan.   

· Jumlah kata yang ada dalam artikel harus selalu diperhatikan agar orang tidak lelah membaca karena jumlah kata yang banyak dan berbelit-belit.

· Penambahan visual berupa gambar atau video juga penting agar orang tidak mudah bosan dan tentunya menambah informasi bagi pembaca.

· Terdapat beberapa kata kunci yang diletakkan dalam artikel untuk memudahkan pencarian dan lebih mudah menemukan inti pembahasan.

Itu dia beberapa informasi yang harus Sobat ketahui mengenai artikel SEO friendly. Semoga informasinya bermanfaat.

0 Response to "Memulai Bisnis Menjadi Penulis Artikel SEO Friendly "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel