Dapatkan Domain dan Hosting Murah!

Pegiat blogger pasti paham yang dimaksud dengan domain dan hosting. Kedua hal tersebut sama-sama penting untuk sebuah website. Sejauh ini banyak pemilik website yang beli domain dan hosting dengan biaya mahal. Bagi Anda yang sedang mencari domain dan hosting murah, simak penjelasan berikut ini.



Domain merupakan nama alamat dari website. Contohnya .net (dot net) dan .com (dot com). Selain kedua domain tersebut, Anda bisa memperoleh domain di bawah ini yang tidak kalah bagus.

.TECH


Domain yang satu ini bisa digunakan untuk website dengan konsep teknologi dan pendidikan serupa. Pengguna domain ini sudah banyak tersebar di manapun, jadi Anda bisa turut mempertimbangkan .tech sebagai domain website Anda. Terutama bagi Anda yang memiliki website mengenai produk terkait teknologi, lembaga kursus maupun lainnya.

.PRESS


Bagi Anda yang memiliki website terkait jurnalistik dan hal serupa lainnya, bisa memilih domain .press. Ada sekitar 5000 lebih pemilik website aktif yang menggunakan domain tersebut. Website yang cocok dengan domain ini yaitu seperti website berita harian, website wartawan, website fotografi dan lain sebagainya.

.SITE


Anda bisa menggunakan domain yang satu ini jika ingin membangun personal branding suatu perusahaan. Pengguna domain ini sudah tersebar sebanyak 128.000 lebih untuk membangun website profesionalnya. Oleh karena itu domain ini cocok Anda gunakan untuk website bisnis.

Domain dan hosting murah tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang masih merintis website. Setelah mengetahui beberapa domain yang bisa diperoleh dengan harga murah, berikut ini ada web hosting yang bisa diperoleh dengan harga murah. Hosting merupakan media yang berfungsi sebagai wadah untuk meletakkan file dari website seperti halnya gambar, script, video serta database.

Jetorbit

Perusahaan hosting yang satu ini turut menyediakan harga terjangkau untuk pembelian hosting. Provider hosting yang dirilis tahun 2012 ini memiliki kualitas yang tetap terjaga meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau karena pihak perusahaan ini berusaha keras untuk menjaga keseimbangan kualitas dan harga. Biasanya harga yang ditawarkan berkisar Rp 12.000 per bulan. Jadi, bagi Anda yang sedang cari hosting dengan biaya terjangkau bisa langsung ke Jetorbit.

Niagahoster

Siapa yang tidak tahu Niagahoster? Salah satu provider hosting paling populer ini menyediakan hosting dengan harga murah. Niagahoster sangat ramah bagi pemula sehingga Anda bisa langsung pesan hosting di sini. Usia perusahaan provider hosting ini tergolong lebih muda dibandingkan Jetorbit di mana rilis sejak tahun 2014. Meskipun begitu telah banyak pengguna website yang mendapatkan hosting dari Niagahoster. Hasil kerja pihak mereka sangat profesional sehingga banyak pelanggan yang betah dan memilih untuk berlangganan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk beli domain dan hosting murah pada provider yang telah disebut di atas?

0 Response to "Dapatkan Domain dan Hosting Murah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel