Saksikan Cuplikan secara langsung Xbox Series X Gameplay Pertama pada 7 Mei



Halo sobat blogger Sebenernya masih ada banyak waktu sebelum kita benar-benar dapat membeli sebuah konsol game generasi terbaru berikutnya, tetapi sebelum itu, sobat perlu ketahui bahwa Sony dan Microsoft telah meninggalkan remah-remah roti kecil dari apa yang bisa diharapkan para gamer dari mesin konsol masa depan ini. Lebih dari  itu Sony dan juga Microsoft sejauh ini lebih terbuka tentang detail konsol Xbox Series X yang akan datang dan game apa yang bisa kita harapkan. Pada tanggal 7 Mei mendatang, kita akan mendapatkan tampilan pertama pada cuplikan gameplay aktual dari Xbox Series X, disiarkan secara langsung pada pukul 8 pagi PT (20:30 IST). Microsoft mengisyaratkan bahwa permainan ini akan berasal dari "mitra pengembang global," yang berarti kita mungkin tidak akan melihat judul pihak pertama pada hari itu, tetapi orang bisa berharap. Sesi ini akan disiarkan langsung melalui episode Inside Xbox, yang sobat dapat lihat melalui akun Xbox resmi di berbagai platform streaming seperti Mixer, Twitch, Facebook dan juga YouTube.



Xbox sendiri mengungkapkan perkembangan baru dalam tweet yang hanya menyebutkan waktu dan tanggal kapan gameplay pertama akan ditayangkan, tetapi kami masih belum tahu apa game-game ini, kecuali satu. Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa itu akan menampilkan trailer gameplay pertama untuk Assassins Creed Valhalla, yang merupakan angsuran berikutnya dalam waralaba, diatur di era Viking. Seharusnya ada pengembang lain yang memamerkan karya mereka juga pada 7 Mei mendatang. Sementara tidak akan ada game eksklusif dari Seri X saat peluncuran nanti, pengembangan judul pihak pertama dari Xbox Game Studios tampaknya berjalan lancar, menurut tweet dari Aaron Greenberg, Manajer Umum untuk Pemasaran Game Xbox.

Selain harga, sobat memiliki sebagian besar rincian tentang Xbox Seri X . Ini akan menampilkan CPU AMD Zen 2 khusus dan chip grafis AMD khusus, berdasarkan arsitektur RDNA 2 yang akan datang yang diklaim membawa peningkatan kekuatan pemrosesan 4x dibandingkan Xbox One . Ini juga akan mendukung fitur seperti ray tracing, refresh rate variabel, hingga 120fps gameplay, dan banyak lagi.  Rumor terbaru yang beredar juga menyarankan bahwa peluncuran di India bisa terjadi, sinkron dengan peluncuran global, yang merupakan kabar baik bagi para gamer di negara bollywood, dan bagaimana dengan negara indonesia?

0 Response to "Saksikan Cuplikan secara langsung Xbox Series X Gameplay Pertama pada 7 Mei"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel