Tips Memilih Web Hosting Termurah Bagi Sobat

Bagi sobat yang ingin belajar seo untuk pemula maka saat ini banyak sekali informasi yang bisa didapat dari internet perihal seputar belajar SEO bahkan banyak diantaranya disajikan secara gratis. Namun bagi sobat yang sudah memahami akan hal itu atau bahkan sobat sebagai pengguna dari salah satu web hosting maka tentu saja masalah SEO adalah hal mudah bagi sobat.



Tentu saja sobat memilih web hosting yang murah dan kualitas bagus namun tidak murahan. Murah dalam batasan wajar. Yuk simak beberapa ulasannya:

1. Murah namun tidak murahan


Terkadang istilah money talks sah-sah saja dan memang berlaku dalam urusan bisnis. Jika sobat membayar dengan  harga yang sangat murah maka terkadang kualitas juga mengikuti harga tersebut. maka pastikan jika sobat mendapatkan harga yang stabil maka itu sudah cukup. Dalam artian harga yang sobat dapatkan tidak lebih mahal dari web hosting murah lainnya dengan kualitas baik. Sebagai perbandingan bahwa ada juga web hosting yang membandrol dengan 5 ribu saja per bulannya. Memang fantastis sekali dalam hal harga.

2. Speed yang oke


Sebagai acuan bahwa sebuah web hosting Indonesia murah namun tidak murahan selain harganya namun tetap saja speed menjadi faktor utama juga. Adalah support yang baik, speed yang cepat serta uptime dalam kondisi stabil merupakan hal yang harus terdapat dalam kriteria saat menentukan web hosting yang akan sobat pilih. Maka akan sangat penting untuk menjaga antara kualitas yang akan didapat dengan keseimbangan harga. Speed terbaik terkadang ditawarkan dengan 0,623 detik serta memiliki record test load impact atau dikenal dengan waktu respon yang terendah.

3. Uptime dan support yang baik


Beberapa web hosting Indonesia murah bahkan mampu menyediakan uptime hingga 99,93 persen serta speed rata-rata pada level 0,759 detik. Terlebih lagi sobat mendapatkan garansi akan hal tersebut. begitu pula halnya dengan support 100 % yang dilayani via chat pasti akan sangat mempermudah sobat.

Profesi apapun yang sobat sandang baik sobat sebagai usahawan level menengah, atau sebagai blogger maka tentu saja sobat menginginkan web hosting yang terbaik demi kemajuan usaha atau program yang akan sobat jalankan. Meski pada kondisi keterbatasan dana tentu saja sobat tidak ingi mendapatkan web hosting yang berkualitas jelek. Namun web hosting yang memasang tarif yang logis dengan kualitas yang diberikan. Membayar lebih mahal dari yang murahan, tentu keputusan baik guna mendapatkan kualitas web hosting yang bagus.

Terdapat ratusan jasa web hosting Indonesia murah yang dapat sobat pilih dalam memajukan usaha dan bisnis sobat. Bijak dalam memilih sehingga harga yang sobat bayarkan sesuai dengan kualitas yang sobat dapatkan.

0 Response to "Tips Memilih Web Hosting Termurah Bagi Sobat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel