Penyedia Hosting Gratis Terbaik

Untuk membuat website tentunya Anda membutuhkan yang namanya hosting dan juga domain bukan? namun, diantara keduanya hosting ini tentunya memiliki harga yang jauh lebih mahal dan biasanya akan mencapai puluhan ribu rupiah untuk perbulannya. Nah, untuk mengetahui hal seperti ini maka Anda juga bisa melihat pula informasi tentang penyedia hosting gratis terbaik seperti dibawah ini.’’


Apa Itu Hosting?

Nah, bagi Anda yang masih belum mengetahui dengan jelas apa itu hosting maka disini Anda bisa melihat informasinya. Jadi, jika diibaratkan sebuah rumah ataupun sebuah bangunan, maka hosting itu tanah untuk tempat rumah atau bangunan itu sendiri. Untuk itu, jika di website maka hostinglah yang paling dibutuhkan. Namun, bagi Anda yang baru saja belajar SEO untuk pemula hal-hal seperti ini sangat penting untuk Anda ketahui dengan jelas sehingga Anda tidak salah nantinya.

Namun, bagaimana cara menggunakan hosting tersebut? Jadi, untuk menggunakannya yaitu Anda bisa menyewa hosting itu terlebih dahulu dan biasanya harga yang ditawarkan sangat bervariasi sekali. Untuk mendapatkannya juga tidak terlalu sulit, dimana Anda bisa mencari penyedia hosting terbaik dan terpercaya yang ada di sekitar Anda. Namun, jika Anda ingin mendapatkan penyedia hosting gratis terbaik maka Anda juga bisa mencarinya melalui internet maka nantinya akan ada banyak penyedia yang dapat Anda lihat. Oleh karena itu, mengenai masalah ini tentunya tidak perlu pusing lagi.

Web Hosting Gratis Terbaik

Pada saat Anda mencari dan menuliskan keyword penyedia hosting gratis terbaik tentunya akan banyak bermunculan informasi mengenai hal ini. Beberapa web hosting ini tentunya bisa menawarkan berbagai manfaat yang bagus untuk Anda dan pastinya tanpa iklan. Apa saja itu, berikut ini bisa Anda lihat dengan jelas:

000WebHost

Untuk web hosting terbaik pertama yaitu 000WebHost, yang mana web ini telah menawarkan layanan hosting gratis sejak lama tepatnya pada tahun 2007 lalu. Tak hanya itu saja, untuk reputasi yang dimilikinya tentunya terbilang cukup baik, mengingat bahwa mereka memang masih berafiliasi dengan hostinger. Selain itu, hosting ini juga mengaku dan mengklaim bahwa mereka mendapatkan keuntungan dari layanan-layanan premium serta donasi dari berbagai komunitas mereka sehingga nantinya Anda akan dapat yakin kalau hosting-hosting yang Anda gunakan bisa 100% gratis dan berlaku untuk selamanya.

AwardSpace

Berikutnya ada juga AwardSpace, yang mana hosting ini bisa dikatakan jauh lebih veteran karena memang mereka sudah memulai membangun usaha ini sejak lama tepatnya pada tahun 2003 silam. Tak hanya itu saja, mereka juga sejak awal sudah memberikan web hosting gratis. Namun, pada tahun 2005 mereka juga merilis paket hosting premium.

Nah, itulah ada beberapa informasi mengenai penyedia hosting gratis terbaik yang dapat Anda lihat seperti diatas.

0 Response to "Penyedia Hosting Gratis Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel