Daftar Web Hosting Gratis

Jika berbicara mengenai website tentu tidak akan ada habisnya. Sebab ada banyak sekali hal yang harus dibahas dan perlu diketahui dengan baik salah satunya yaitu dalam memilih hosting. Meskipun saat ini sudah ada banyak penawaran hosting dengan harga terbaik tentunya hal ini tetap membuat Anda bingung bukan? Untuk itu, berikut ada beberapa daftar web hosting gratis yang bisa Anda lihat.


Kenapa Anda Harus Memilih Web Hosting Gratis?


Merawat sebuah situs website memang bukan suatu hal yang mudah terlebih lagi bagi Anda yang baru saja belajar SEO untuk pemula, tentu akan membuat Anda pusing dan bingung bukan? Namun, untuk proses pembuatan sebuah website jika mengikuti semua langkah yang ada tentu akan terasa jauh lebih mudah, namun yang dibutuhkan adalah sebuah web hosting dan juga nama domain apabila Anda ingin memiliki tampilan website yang lebih profesional.

Namun, sayangnya kini ada beberapa orang menjadi terkendala yaitu dengan layanan hosting berbayar sehingga harus mengeluarkan biaya yang terbilang cukup tinggi untuk membeli hosting, yakni mulai dari puluhan ribu rupiah hingga sampai ratusan ribu rupiah untuk per tahunnya. Nah, sebagai solusi yang tepat untuk Anda maka Anda bisa melihat pula disini daftar web hosting gratis yang nantinya bisa Anda kunjungi dengan aman.

Kelebihan dan Kekurangan Dalam Menggunakan Web Hosting Gratis


Setiap hal yang ditawarkan tentunya akan ada kelebihan dan juga kekurangan bukan? hal seperti ini tentunya sama halnya dengan web hosting gratis dan ini wajib untuk Anda ketahui. Dimana kelebihan yang ditawarkan dari web hosting gratis ini adalah Anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang dalam menggunakannya. Namun, untuk kekurangan yang ditawarkan yaitu seperti kualitas pelayanan terkadang memang kurang memadai, intensitas downtime akan tergolong tinggi karena memang server yang digunakan kurang bisa diandalkan, tampilan iklannya terkadang suka sekali mengganggu dan tidak dapat diatur sendiri dan sebagainya.


Rekomendasi Daftar Web Hosting Gratis Terbaik


Nah, setelah Anda melihat beberapa informasi seperti di atas tentu tidak lengkap rasanya tanpa memberikan informasi mengenai daftar web hosting gratis. Namun, jika Anda ingin mendapatkan tampilan website yang bagus tentunya disarankan untuk memilih web hosting yang berbayar. Namun, bagi pemula yang ingin belajar SEO untuk web hosting gratis maka Anda bisa melihatnya seperti dibawah ini mengenai daftar web hosting secara gratis seperti :

X10Hsoting

ByetHosting

Freehostia

WebFreeHosting

FreeWebHostingArea, dll


Nah, diatas merupakan daftar web hosting gratis yang bisa Anda coba khususnya bagi para pemula yang ingin memiliki website dengan hosting gratis. Semoga informasi seperti diatas bisa membuat Anda lebih paham dengan web hosting dan nantinya Anda bisa memilih web hosting terbaik untuk website Anda. 

0 Response to "Daftar Web Hosting Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel