Kenapa Sobat Harus Memilih Cloud Hosting

Cloud hosting Indonesia terbaik merupakan web hosting yang menggunakan beberapa server dalam menyeimbangi load atau beban serta semaksimal performa dan jam kerja dari server atau biasa dikenal uptime. Maka akan banyak server yang digabung pada satu cluster guna menjadikan resource menjadi semakin besar yang akan ditambahkan ke cloud hosting.

Hal ini dikatakan teknologi cluster dimana meski salah satu server dalam masalah namun website tetap dapat dijalankan karena uptime cloud hosting tinggi dikarenakan server yang saling back up satu sama lain.


Inilah alasannya kenapa Sobat harus menggunakan cloud hosting:


1. Tampil dengan performa tinggi


Dilengkapi dengan berbagai fitur yang bagus. Saat trafik tinggi maka sobat dapat menambah resource serta menguranginya saat trafik kembali normal. Hal ini menjadikan platform akan menjadi cepat, mudah dikustomisasi serta fleksibel.

Salah satu keunggulan Cloud hosting Indonesia terbaik adalah kerahasiaan data sobat juga akan terjaga karena aman dari penyadapan jaringan, penyalahgunaan data serta invasi illegal.


2. Teknologi cluster


Meski terjadi trafik yang padat namun sobat tak perlu khawatir akan website down atau kehilangan visitor. Hal ini dikarenakan teknologi cluster pada cloud hosting yang membuat website dapat menampung trafik yang bersifat massif.

Teknologi cluster ini dapat menjadikan server akan dapat diakses lebih dari ribuan orang dalam waktu bersamaan. Saat salah satu server mengalami overload maka server yang lain dapat mengurai beban tersebut yang dikenal dengan back up resource. Dengan mengandalkan cloud hosting maka sobat dapat mengembangkan website sobat meski pada kondisi trafik yang tinggi.

3. Manajemen Yang simpel


Cloud hosting Indonesia terbaik menetapkan berbagai peraturan yang memudahkan penggunanya yang sama dengan shared hosting. Hanya dengan menggunakan control panel maka berbagai macam pengaturan akan dengan mudah dilakukan. Seluruh konfigurasi serta pengelolaan server tersebut dilakukan oleh tim yang menyediakan layanan cloud hosting tersebut.

Layanan seperti ini akan membuat pengguna juga mereka yang belajar seo untuk pemula mudah dalam melakukan konfigurasi website serta instalasi. Tersedia auto installer fiture dimana pengguna dapat melakukan konfigurasi website di awal hingga akhir dan penginstalan.

Untuk dapat melakukan uji fitur di sandbox yang dilakukan sebelum website sobat live maka sobat dapat menggunakan wordpress staging. Disamping itu juga terdapat litespeed web server dengan berbagai kemudahan didalamnya dan juga ada WP accelerator. Cloud hosting dirancang semudah VPS. Proses manajemen yang diterapkan pada cloud hosting mudah layaknya layanan web hosting yang pada umumnya digunakan dengan kualitas juga resource sama dengan yang terdapat pada VPS.

Kemudahan Cloud hosting Indonesia terbaik seperti resource dedicated seperti layaknya VPS menjadikan tampilan cloud hosting akan lebih cepat dibandingkan shared hosting yang biasanya. Dengan kecepatan yang disediakan pada cloud hosting sobat dapat menampung banyak trafik bahkan ribuan trafik pada satu waktu seperti yang biasa dilakukan pada VPS.

0 Response to "Kenapa Sobat Harus Memilih Cloud Hosting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel