Cara Meningkatkan SEO Wordpress Buat Jualan

Kegiatan belanja online sekarang sudah mulai meningkat. Tidak hanya memanfaatkan marketplace saja, blog hingga wordpress juga masih dimanfaatkan. Terlebih lagi, wordpress menjadi satu satunya jalan memiliki toko online dengan harga murah. Nah, cara meningkatkan traffic website agar penjualan meningkatkan adalah dengan memasang plugin wordpress. Dengan sistem plugin ini akan membuat Wordpress kamu terlihat lebih profesional dibandingkan dengan wordpress bawaan sendiri.



Berikut ini beberapa plugin sebagai cara meningkatkan seo wordpress.

Yoast SEO


Strategi utama untuk mengoptimalkan wordpress toko online kamu adalah memaksimalkan pada mesin pencarian. Hal ini menjadi perhatian utama dan banyak dilakukan oleh para pebisnis dunia. Salah satu wordpress plugin yang bisa kamu gunakan untuk mengoptimasi konten secara efektif dan efisien adalah Yoast SEO. Plugin ini akan membuat konten kamu semakin berkualitas dan terbaik. Jadinya toko online kamu bisa berada pada halaman utama mesin pencarian.

SP woocommerce Product Slider


Cara meningkatkan seo wordpress toko online kamu berikutnya adalah memasangkan plugin SP Woocommerce Product Slider. Plugin yang satu ini bisa dikatakan sebagai banner di  Wordpress yang menampilkan promo, diskon dan info menarik lainnya. Dengan begitu, pengunjung web kamu bisa langsung melihat penawaran yang menarik dengan sangat mudah. Plugin Wordpress yang satu ini memang sangat berguna, terlebih untuk pengguna tema woocommerce dan memang tidak ada slider pada fitur bawaan Wordpress.


Woocombinator


Plugin yang satu ini bisa memungkinkan toko online kamu untuk menambahkan atribut gaya dan bentuk pada produk yang sedang kamu tawarkan. Dengan begitu, produk akan nampak lebih menarik. Ada 7 gaya standar yang bisa kamu gunakan. Nah, kalau kamu menguasai CSS bisa menambahkan gaya lainnya.

Plugin Wordpress yang satu ini mengarahkan kamu menyesuaikan atribut produk yang sedangkan kamu tawarkan. Bahkan, ada beberapa fitur menarik pada plugin ini, yakni keamanan terbaik untuk pemula dan dukungan Wordpress Customizer.


Wordplay


Kebanyakan orang memilih untuk berbelanja online karena kemudahan dalam pembayaran. Nah, untuk toko online pembayaran terbaik harus dilakukan dengan mudah, hanya beberapa klik saja. Kamu bisa menambahkan Wordplay sebagai pembayaran pada toko online kamu. Plugin Wordpress yang satu ini membuat konsumen tidak perlu lagi ke pihak ketiga untuk melakukan pembayaran.

Pembayaran pun juga bisa dilakukan dari berbagai perangkat oleh plugin sederhana ini. Beberapa jenis kartu juga didukung seperti American Express, Visa hingga Mastercard.

Testimonials Widget


Meningkatkan kepercayaan pengunjung Wordpress toko online kamu, maka testimony sangat penting. Bahkan, pembelian dilakukan setelah pengunjung melihat testimony. Kamu bisa menggunakan testimonials widget untuk Wordpress kamu. Cara meningkatkan seo wordpress ini bisa menunjukan pelanggan yang sebelumnya berkunjung dan melakukan pembelian di toko online kamu.

0 Response to "Cara Meningkatkan SEO Wordpress Buat Jualan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel