Mengapa Game Android Begitu Populer Saat Ini?




Menurut banyak orang, game mobile sama sekali tidak bagus. Mereka tidak berpikir game mobile itu populer. Namun, faktanya adalah pada ponsel semua orang Sobat mungkin melihat beberapa game terpasang. Mari kita cari tahu mengapa mereka begitu populer di sini dan sekarang.

Gratis atau Murah

Salah satu alasan utama di balik popularitas mereka adalah bahwa mereka tersedia secara gratis. Sebenarnya, pengembang menggunakan banyak cara lain untuk menghasilkan uang untuk upaya mereka. Ini membantu mereka terus membuat lebih banyak game. Itulah alasannya Sobat dapat melihat banyak game yang tersedia dengan harga beberapa dolar. Bahkan kebanyakan dari mereka gratis.

Semua orang suka barang gratis, terutama barang bagus. Misalnya, Sobat dapat mengunduh Final Fantasy secara gratis. Bahkan judul populer, seperti Pokemon Go dapat diunduh secara gratis. Sobat tidak perlu membayar sepeser pun untuk mereka.

Kualitas hebat

Meskipun game Android memiliki nuansa retro, karena relatif lebih mudah untuk dikembangkan. Namun, tidak ada kompromi pada kualitas. Sobat akan melihat bahwa judul terbaru bersaing dengan judul top seperti Super Nintendo dan Genesis. Faktanya, Sobat dapat menemukan banyak game 3D yang memungkinkan Sobat untuk mendapatkan yang terbaik dari handset Android Sobat. Mereka menawarkan pengalaman luar biasa.

Kami tidak dapat menyangkal fakta bahwa ada beberapa game yang tidak terlalu bagus untuk Android. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan dari mereka menghibur.

Portabilitas

Tidak seperti platform lain, Android menawarkan banyak hal khusus. Sistem lain, seperti Nintendo 3DS adalah ponsel. Selain itu, anggaran mereka adalah tanda bahwa mereka membuat game-game hebat. Tetapi Android jauh di depan Nintendo karena platform ini terbuka untuk semua orang.

Karena kita semua harus tetap berhubungan dengan keluarga, teman, kolega, dan kerabat kita, kita menggunakan ponsel. Jika Sobat menunggu seseorang, bermain game seluler adalah ide bagus. Ini akan membantu Sobat menghabiskan waktu tanpa merasa bosan.

Selain itu, Sobat memiliki ribuan judul untuk dipilih. Karena ponsel selalu ada di saku Sobat, Sobat dapat memainkan game favorit kapan pun Sobat mau.

Perendaman dan Kebaruan

Sama seperti Pokemon Go, Android menawarkan tingkat pencelupan yang tidak bisa ditawarkan oleh platform lain. Banyak game seluler memberikan pengalaman nyata. Mereka membuat orang merasa hebat setiap saat. Bagaimanapun, hiburan itu penting bagi kita semua.

Ada sesuatu yang istimewa tentang game seluler. Misalnya, ponsel membantu beberapa genre berkembang karena mereka tidak dapat bekerja di konsol lain. Mari kita ambil contoh. Sobat dapat menemukan banyak permainan otak yang memiliki pertanyaan yang sangat sulit.

Karena Sobat dapat menggunakan ponsel saat bepergian, Sobat tidak perlu membawa laptop atau ponsel untuk bermain game. Sobat bisa mengeluarkan ponsel cerdas dan meluncurkan judul favorit agar Sobat tetap sibuk.

The Takeaway

Singkatnya, game Android menawarkan banyak keunggulan dibandingkan konsol lain, dan itulah sebabnya mereka sangat populer. Mudah-mudahan, kita akan melihat banyak permainan Android di jalan. Semoga artikel ini akan membantu Sobat.



Article Source : http://EzineArticles.com/9957299

0 Response to "Mengapa Game Android Begitu Populer Saat Ini?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel