Paket SEO Terbaik untuk tahun 2020

Search Engine Optimization, atau singkatnya SEO bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan sekali dan beristirahat sampai selamanya. Mesin pencari terbesar di dunia Google terus memperbarui algoritme mereka sehingga Anda akan menemukan hasil teratas untuk perubahan kata kunci yang sama setelah beberapa waktu. Meskipun ini meningkatkan pengalaman orang-orang yang mencari, sebagai pemilik situs web, orang harus tetap membuat perubahan pada upaya SEO mereka. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengatasi perubahan algoritma Google untuk SEO di tahun 2020.

Menemukan Kata Kunci Baru dan Menempatkan Mereka Secara Alami

Seiring berjalannya tahun, tren baru tiba-tiba muncul, memberi seluruh dunia beberapa hal baru, dan beberapa kata baru. Untuk pemilik situs web, ini memberi mereka beberapa kata kunci baru. Orang harus ingat bahwa kata kunci mungkin merupakan bagian yang paling tidak terpisahkan dari SEO seseorang, dan menemukan kata kunci baru yang bermanfaat memerlukan penelitian dan fokus yang baik. Setelah Anda menemukannya, gunakan dalam konten situs web Anda seolah-olah mereka secara alami terintegrasi di dalamnya. Dengan kata-kata sederhana, jangan membuatnya seolah-olah Anda sedang menggiling kata kunci dalam konten situs web Anda.

Menautkan Situs Web Anda dengan Benar

Backlink yang kuat (di mana Anda menautkan tautan situs web Anda ke situs web lain) masih merupakan yang terdepan dalam SEO di luar halaman. Ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda dan membuat situs web Anda mendapatkan peringkat Google yang lebih baik. Coba dan dapatkan kembali situs web Anda tertaut ke situs web yang memiliki otoritas lebih kuat untuk membuat dampak yang lebih baik. Kedua, jangan menyimpan banyak tautan keluar karena terlalu banyak berdampak pada peringkat Anda secara negatif. Juga, berkonsentrasi pada menjaga tautan antar-situs web yang relevan dalam artikel yang relevan. Cobalah untuk mendapatkan tautan dari situs web seperti:

- Halaman kuning : Google untuk menemukan bisnis Anda di bisnis lokal.

- TripAdvisor : Situs web yang luar biasa untuk mendapatkan pelanggan lokal untuk hotel, restoran, wisma dll.

- Whats On Web : Direktori web yang luar biasa untuk mempromosikan situs web Anda secara gratis. Pilih niche Anda dan kirimkan situs web Anda.

Konten dan Keterbacaan

Konten adalah kekuatan pendorong utama di belakang membuat orang tertarik pada situs web Anda. Kali ini, Anda harus ingat untuk membuat konten Anda lebih lama. Rata-rata kata untuk pencarian Google teratas adalah sekitar tahun 1900, ingatlah itu. Tapi ingat, jangan gunakan duplikat konten hanya karena Anda ingin menjaga batas kata Anda dipertahankan. Tampaknya itu bukan pertanda baik dengan Google. Gunakan Google Search Console untuk menentukan masalah seperti itu. Menambahkan multimedia ke konten Anda sangat membantu menurut penelitian. Akhirnya, ingatlah untuk memeriksa kelayakan situs web Anda. Instal Toast SEO di situs WordPress Anda. Itu datang dengan pemeriksa keterbacaan. Kalau tidak, gunakan catur seperti itu yang tersedia di internet.

Kinerja Situs Web yang Lebih Sehat

Ada berbagai hal yang dapat Anda tanam untuk meningkatkan kinerja situs web Anda. Pertama dan terpenting, periksa kecepatan pemuatan laman situs web Anda. Untuk itu, gunakan PageSpeed ​​Insights untuk memeriksa kecepatan situs web Anda. Kedua, jika Anda memasang plugin secara manual, selalu periksa malware karena itu dapat mengurangi kecepatan memuat situs web Anda. Ketiga, optimalisasi konten visual situs web Anda juga penting. Anda harus menempatkannya di situs web sedemikian rupa sehingga setiap pemirsa Anda dapat melihatnya. Itu juga pertanda baik dengan Google.

Itulah bagaimana Anda dapat meningkatkan upaya SEO Anda untuk tahun 2020, menjaganya agar sejalan dengan algoritma Google terbaru.

0 Response to "Paket SEO Terbaik untuk tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel