Mengapa Blogger Adalah Platform Blogging yang Bagus untuk Pemula

Ketika datang untuk membuat blog baru, Anda memiliki banyak pilihan untuk dipilih ketika memilih platform blogging. Setiap platform memiliki fitur yang bermanfaat untuk semua jenis blogger, tetapi bagi seorang pemula, Blogger adalah caranya. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Blogger adalah platform blogging terbaik untuk pemula. Ada banyak alasan, tetapi berikut ini adalah fitur utama Blogger oleh Google yang menjadikannya yang terbaik untuk blogger pemula.


Kemudahan penggunaan

Jika Anda baru mengenal dunia blogging, Anda ingin menemukan platform yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif tanpa harus belajar banyak kode dan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mencari tahu bagaimana cara kerjanya. Blogger menawarkan platform yang bagus untuk pemula tetapi dengan opsi yang cukup untuk membuatnya ideal untuk blogger yang berpengalaman juga.

Monetisasi

Banyak blogger ingin memonetisasi blog mereka sehingga mereka dapat memperoleh penghasilan melalui pendapatan iklan dan afiliasi. Blogger menampilkan tab monetisasi mudah yang memungkinkan Anda mengintegrasikan program afiliasi Google AdSense dan Amazon. Ada juga widget HTML yang mudah digunakan yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan jenis iklan dan afiliasi lainnya.

Desain Unik

Ada ratusan ribu templat yang tersedia online untuk platform Blogger. Ini memungkinkan Anda dengan mudah membuat tampilan unik untuk blog Anda. Unduh templat tata letak dari situs mana pun yang menampilkan templat blogger gratis dan unggah menggunakan dasbor yang mudah dikelola di Blogger untuk membuat desain blog Anda sesuai dengan visi Anda tentang apa yang Anda inginkan dari blog Anda.

Kebebasan URL

Dengan Blogger Anda dapat memilih untuk menggunakan URL 'dot blogspot' secara gratis, membeli nama domain di situs Blogger atau menggunakan nama domain yang sudah Anda miliki. Ini memungkinkan Anda mulai dengan URL gratis sampai Anda mengetahui bagaimana blog Anda akan lakukan, atau apakah itu blog yang akan Anda pertahankan sebelum Anda membeli nama domain untuk itu. Mengubah URL Anda juga mudah melalui opsi pengaturan di Blogger.

Widget

Widget yang ditawarkan Blogger mencakup semuanya, mulai dari kalender bilah sisi hingga umpan berita dan tautan jejaring sosial. Widget ini mudah digunakan dan diakses dari dasbor Blogger di bawah tab desain.

Blogging itu menyenangkan dan sering menguntungkan bagi banyak orang, namun ketika Anda seorang blogger pemula Anda ingin memilih platform blogging yang akan memberi Anda kesempatan untuk mempelajari bagaimana semua fitur blog bekerja bersama untuk menciptakan produk jadi yang akan menarik pembaca. . Blogger adalah platform yang bagus untuk memulai dan Anda akan menemukan bahwa penautan yang mudah dari semua akun Google Anda membantu Anda menciptakan kehadiran Internet yang solid.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel