Tips SEO Untuk Blogger Yang Wajib Untuk Diketahui

Menjadi seorang blogger tentu ada banyak hal yang harus diketahui sehingga pengunjung blogger Sobat bisa ramai. Namun, mengenai hal ini tentunya Sobat tidak perlu khawatir ataupun pusing, dimana Sobat dapat melihat tips SEO untuk blogger yang ada seperti dibawah ini.

Membuat Blog Untuk Bisa di Optimasi

Untuk tips yang pertama khususnya bagi Sobat baru belajar SEO untuk pemula tentu hal seperti ini sangat penting untuk diketahui. Dimana sebagai langkah pertama pastinya Sobat memiliki blog terlebih dahulu sehingga nantinya bisa di optimasi. Untuk membuat blog ini tentunya sangat mudah dan Sobat bisa memilih sesuai yang diinginkan yaitu seperti blogspot.com, wordpress.com hingga lainnya. Selain itu, jika nantinya Sobat ingin membuat blog dengan domain pribadi tentunya Sobat bisa menggunakan seperti .com, .org, .co.id dan sebagainya tentunya Sobat bisa membeli hosting pribadi. Dimana hosting pribadi ini merupakan pilihan yang paling baik sekali karena memang memiliki value yang cukup tinggi serta sangat mudah sekali untuk dioptimasi dan juga akan memiliki hak sepenuhnya terhadap kepemilikan file-file host.

Pilihlah Template Blog Yang Seo Friendly

Berikutnya pilihlah template blog yang jauh SEO friendly dan ini termasuk pula ke dalam tips SEO untuk blogger yang harus Sobat ketahui bagi pemula. Biasanya akan ada banyak sekali penyedia template blog untuk seo friendly gratisan yang dapat Sobat pilih serta gunakan. Jadi, nantinya silahkan kalian cari dan download templatenya sesuai yang Sobat butuhkan. Tak hanya itu saja, biasanya jika Sobat memilih template yang sesuai dan disukai oleh mesin pencari maka ini akan jauh lebih bagus. Sebab tujuannya yaitu agar blog yang nantinya telah menggunakan template yang tepat bisa jauh lebih disukai oleh mesin pencari sehingga blog Sobat akan bisa ditemukan dengan mudah dan mendapatkan posisi terbaik.

Buatlah Konten Isi Yang Berkualitas dan Bermanfaat

Jika Sobat telah memiliki blog tentu ada hal yang harus Sobat lakukan yaitu dengan menulis beberapa konten bermanfaat dan juga berkualitas sehingga para pembaca mau mengunjungi blog Sobat. Sebelum untuk menulis isi konten maka sebaiknya Sobat bisa mencari tahu terlebih dahulu isi konten yang bagaimana yang banyak dicari oleh orang sehingga Sobat juga bisa memanfaatkan kesempatan ini. Pastikan untuk menulis isi konten yang bermanfaat dan berkualitas sehingga pengunjung bisa mendapatkan manfaatnya.

Buatlah Kata Kunci Yang Tepat

Kata kunci merupakan hal yang paling harus diketahui sehingga blog Sobat bisa masuk ke peringkat SEO dan mendapatkan posisi yang bagus. Jadi, selain membuat isi konten yang bermanfaat maka tentukan pula kata kunci atau keyword yang tepat sehingga blog Sobat bisa masuk jajaran terbaik di dalam mesin pencarian.

Jadi, itulah informasi-informasi mengenai tips SEO untuk blogger yang bisa Sobat ikuti seperti diatas, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk Sobat.

0 Response to "Tips SEO Untuk Blogger Yang Wajib Untuk Diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel