Keuntungan memakai akun Gmail

Semakin banyak orang kini   menggunakan akun Gmail sebagai alamat email primer. Alasannya ialah lantaran cara membuat akun Gmail begitu mudah dan akun ini bisa dipakai buat mengakses fitur maupun website yang terhubung dengan Google.

Namun, keunggulan yg dimiliki akun Gmail tidak berhenti hingga pada situ. Berikut ialah sederet laba menggunakan akun Gmail serta cara mudah buat membuatnya.



Di antara banyak sekali platform pesaingnya, akun Gmail sebagai yg paling unggul berkat kelebihan berikut:

1. Mencari email tertentu dengan cepat

Fitur Google search dalam Gmail memungkinkan Sobat buat menemukan email dengan cepat. Jadi, Sobat tidak harus mencarinya pada antara tumpukan kotak masuk, draf, atau kotak terkirim.

2. Menghalau email spam

Gmail sanggup menyingkirkan email spam ataupun email sejenisnya yang tidak Sobat inginkan. Apabila email spam berhasil lolos memasuki kotak masuk, Sobat juga mampu melaporkan hal ini sehingga kemampuan filter Gmail sebagai semakin baik.

3. Terdapat fitur chat berupa teks, bunyi, dan video

Kini, engkau  tidak hanya bisa mengirim dan menerima email dari orang lain karena Gmail mempunyai fitur buat chat, baik pada bentuk teks, bunyi, maupun video. Cukup persiapkan Gmail voice dan lengkapi komputermu menggunakan webcam.



4. Balasan email (thread) dibuat menyerupai dialog

Terkadang, email balasan tampak terlalu penuh atau membingungkan karena memuat konten email sebelumnya. Pada Gmail, tampilan balasan email menyerupai percakapan sebagai akibatnya Sobat sanggup penekanan pada satu pesan.

5. Dilengkapi label, filter, dan bintang

Fitur label, filter, dan bintang membantu mengatur seluruh email pada akun yg engkau  miliki. Label berfungsi seperti folder, filter berguna buat menyaring pesan yang masuk, sedangkan bintang digunakan buat menandai pesan yang krusial.

6. Iklan yang ada telah tersaring

Sobat masih akan menjumpai iklan dalam laman Gmail, akan tetapi seluruh iklan yg ada sudah disaring sesuai minatmu. Jadi, tidak terdapat lagi iklan pop-up yg tidak relevan.

7. Tampilan mobile ramah pengguna

Gmail telah tersedia pada bentuk aplikasi smartphone sehingga sanggup diakses kapan saja. Tampilan Gmail mobile yang ramah pengguna membuatmu tidak perlu membuka halaman Gmail berukuran besar  seperti dalam versi desktop.


0 Response to "Keuntungan memakai akun Gmail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel