Dampak Youtube pada Anak


Dampak youtube bagi anak, Dampak itu sendiri tergantung dari sudut pandang pemakainya. Dari banyaknya dampak positif yang dapat diambil dari youtube tetapi ada juga dampak negatif youtube bagi anak-anak lho.



Gadget anak berdampak pada masalah perilaku, penelitian terbaru menyebutkan kecanduan gadget dapat mempengaruhi masalah perilaku anak itu sendiri. Bahaya gadget bagi anak kecil juga berdampak negatif yang akan timbul jika anak tersebut diberi gadget terlalu dini, gadget atau yang akrab disebut dengan ponsel pintar(smartphone) ternyata memiliki dampak negatif.

Sebenarnya Banyak sekali dampak buruk smartphone atau ponsel pintar bagi anak balita namun orang tua zaman now(sekarang) meskipun sudah tahu akan hal itu tapi mungkin karena rasa sayang maka diberilah gadget sebagai rasa sayang tersebut. Untuk itu kita harus berhati-hati juga nantinya untuk menyaring video-video yang akan ditonton oleh anak-anak kita. Nah, Meskipun ada dampak negatif di kalangan pelajar cukup banyak, namun juga kita tidak bisa dipungkiri kalau sebenarnya peran internet terutama youtube terhadap prestasi belajar siswa juga ada manfaatnya.

0 Response to "Dampak Youtube pada Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel