Mengapa Anda Membutuhkan Website yang Ramah Seluler

Dalam sebuah survei mengungkapkan fakta bahwa lebih dari 80% orang lebih memilih untuk mencari di ponsel daripada di desktop. Pada tahun 2018 situs web Anda harus responsif jika tidak, Anda tidak dapat bertahan di pasar yang cepat berubah ini.

Sekarang membangun situs web yang ramah seluler tidak membutuhkan terlalu banyak waktu. Teknologi pengkodean telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir, dan dibutuhkan waktu yang kurang lebih mirip untuk membangun seperti situs statis.
Kami tidak dapat menyangkal fakta bahwa pencarian seluler telah mendapatkan momentum di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ingatlah bahwa banyak pemilik bisnis kecil dan sedang-sedang saja lebih disukai mobile-responsif untuk kepentingan bisnis mereka. Itulah sebabnya sebagian besar perusahaan pengembang situs web sekarang berfokus pada membangun situs web yang responsif.

Alasan mengapa situs web yang ramah seluler diperlukan pada tahun 2018:


1. Indeks pencarian seluler sekarang sepenuhnya berlaku mulai tahun 2015. Anda dapat melihat ada hasil pencarian yang berbeda di ponsel dan desktop. Google lebih memilih hasil pencarian pengguna seluler daripada Iklan Google, Daftar Lokal Google dan secara organik ke situs web yang ramah mobile.

2. Pencarian yang dilakukan di ponsel lebih tinggi dari desktop. Menurut penelitian, pengguna menghabiskan waktu maksimum di ponsel, dan sebagian besar waktu mereka membeli sesuatu secara online dari smartphone mereka. Jadi cukup wajar dari perspektif bisnis bahwa antarmuka pengguna yang ramah-seluler menarik lebih banyak pengunjung. Tidak hanya pengguna situs web yang ramah seluler cenderung ke aplikasi seluler. Pemilik bisnis diberikan prioritas untuk membangun aplikasi seluler alih-alih membuat situs web.

3. Karena aksesibilitas internet yang mudah, permintaan Smartphone muncul secara drastis dalam 5-6 tahun terakhir. Survei menunjukkan bahwa pengguna Smartphone menghabiskan waktu di media sosial rata-rata 4-5 jam setiap hari. Sangat penting bagi setiap bisnis untuk terdaftar dengan benar di online dan untuk memiliki kehadiran web berkualitas yang melayani perhatian pengguna. Jika bisnis Anda tidak muncul di halaman SERP pertama dengan kata kunci spesifik, berarti Anda kehilangan pasar bisnis potensial. Lebih dari 70% konsumen seluler mengharapkan bisnis lokal dalam jarak 5 mil dari tempat tinggal ketika membeli sesuatu. Tujuannya adalah untuk menjadi teratas di halaman peringkat pencarian setiap kali pengguna lokal mencari produk dan layanan yang Anda tawarkan.

4. Masih dekat, sekitar 60% situs web tidak dioptimalkan untuk seluler. Sekarang pemilik situs menyadari pentingnya itu. Pemilik bisnis yang cerdas sudah memahami inti dari internet dan kemampuannya untuk membawa pelanggan melalui pencarian organik. Ini adalah waktu yang tepat untuk bisnis yang mencari kesuksesan jangka panjang! Sekarang perilaku pencarian pengguna juga berubah dari pencarian organik ke pencarian suara. Menjadi perusahaan pengembang situs web pemula , kami mendorong pengguna untuk membuat situs web responsif yang ramah pengguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel