Seperti Apa Kehidupan Tanpa Internet di Zaman Now?

Sebuah pertanyaan menarik di era di mana Internet memainkan bagian integral dari kehidupan sehari-hari, bisnis, dan masyarakat! Jadi apa implikasi kehidupan tanpa internet?

Yah pertama-tama kita harus mengajukan pertanyaan dalam keadaan yang lebih spesifik. Bagaimana jadinya hidup tanpa Internet jika 'steker' dicabut hari ini? Kita akan melihat topik ini dari sudut ini, daripada mencoba membayangkan dunia tanpa Internet seandainya itu tidak pernah ditemukan.


Hidup tanpa Internet - Menarik Steker di Internet.


Bagaimana tepatnya Plug Internet bisa ditarik adalah pertanyaan yang rumit, karena infrastruktur yang luas yang membentuk Internet. Mungkin akan membutuhkan penutupan semua server dan DNS lokal di seluruh dunia. Beberapa orang telah berbicara tentang infeksi virus utama yang menyebar melalui semua server dan komputer, menjadikannya / Internet dalam keadaan lumpuh. Ada juga teori liar lain di mana oleh angin yang dihasilkan oleh suar matahari besar akan mengganggu apa pun yang membawa arus, dari kabel telegraf, logam apa pun, komputer, server dll. Anda dapat membaca tentang teori ini jika Anda Google "Acara Carrington tahun 1959" Ini Teori dikatakan diprediksi oleh NASA.

Hidup tanpa Internet - Pengguna Pribadi


Bagaimana tidak memiliki Internet mempengaruhi pengguna pribadi secara umum? Terlepas dari setiap remaja yang berteriak karena mereka tidak bisa masuk ke Facebook, semuanya tergantung pada seberapa banyak kita secara pribadi menggunakan Internet dan untuk apa. Beberapa dari kita jarang menggunakan Internet, di mana yang lain cukup banyak hidup di sekitarnya! Sama-sama beberapa orang benar-benar menjalani Kehidupan Baru di Internet seperti mereka yang menggunakan Second Life.

Saya bertanya kepada beberapa orang tentang perasaan awal mereka terhadap tidak memiliki internet, inilah yang mereka katakan;

"Begitu banyak orang menggunakan Internet sehingga jika siapa pun yang melarangnya dari dunia, setiap orang akan mengeluh begitu banyak dan begitu banyak orang akan menuntut mereka sehingga mereka akan dipaksa untuk mengembalikannya untuk mendapatkan kembali semua uang mereka, atau semua orang harus pindah ke planet Mars." Charlotte - 16

"Yah, orang-orang harus mulai berbicara satu sama lain lebih banyak, seperti dulu, dan obrolan pagi di kantor pos akan kembali. Anak-anak harus menggunakan perpustakaan untuk mencari hal-hal daripada menggunakan Google, yang akan membuat mereka keluar rumah dan belajar melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri. Orang-orang akan menerima surat daripada email. " Melanie - 28

"Ini akan sangat mempengaruhi saya dalam pekerjaan karena kantor-kantor regional kami yang menyampaikan informasi, kebijakan, dan prosedur satu sama lain dengan cepat. Secara pribadi saya tidak punya waktu untuk keluar sebanyak yang saya inginkan dan tanpa internet." kehilangan jaringan sosialisasi yang berharga dan akses ke teman dan keluarga yang jauh. " Debbie - 45

"Kehidupan yang membosankan! Kami tidak akan bisa berbelanja online, yang membantu banyak orang seperti saya yang kesulitan untuk berkeliling " Sylvia - 60+

Bersosialisasi - Bisakah Pemuda kita Bersosialisasi tanpa Internet?


Banyak dari kita menggunakan Internet untuk berkomunikasi, terutama yang berada di bawah kurung usia di atas 10 tahun. Dari email hingga forum obrolan, jejaring sosial, situs kencan, dan bahkan dunia maya tuntutan kita di Internet untuk komunikasi sosial dan jejaring sangat besar. Jadi mudah untuk mengantisipasi bahwa kehidupan tanpa internet akan memaksa orang untuk kembali ke akar rumput dan bersosialisasi dan berkomunikasi pada tingkat yang sangat dasar. Kekhawatiran saya dengan ini, khususnya dalam kurung usia yang lebih rendah adalah akankah orang-orang yang tumbuh dengan internet di sekitar mereka dapat merangkul keterlibatan sosial di tingkat akar rumput dan tahu bagaimana bersosialisasi? Apakah ini lebih baik meningkatkan keterampilan komunikasi dan bahasa dalam kaitannya dengan studi tentang bagaimana 'gaul Internet' telah bergabung dengan kemampuan bahasa kita? Apakah kemampuan kita untuk bertemu orang-orang baru di luar wilayah terdekat kita akan terputus dan dengan demikian memengaruhi siapa yang kita jumpai, bersosialisasi, dan berinteraksi dengan dan terutama dengan siapa kita hidup bersama? Bagaimana Anda bertemu dengan pasangan Anda? Apakah Internet terlibat dalam proses itu?

Hidup tanpa Internet - Komunikasi


Kami menggunakan Internet untuk berkomunikasi lebih dari sebelumnya dan itu menjadi bagian integral dari setiap sarana komunikasi standar. Jadi tanpa internet, sarana komunikasi kita harus beradaptasi. Saya sangat ragu kita akan mengirim sinyal asap, tetapi surat akan memenuhi lubang email yang tersisa dan ponsel akan memenuhi celah yang dibuat oleh olahpesan cepat, obrolan, dan media sosial. Peningkatan jumlah surat dan panggilan telepon pasti akan menguntungkan layanan pos dan penyedia jaringan telepon lokal kami, tetapi yang kami sukai tentang Internet adalah bahwa komunikasi itu gratis! Jadi mungkin saja berlebihan untuk mengasumsikan bahwa kita semua akan memecahkan pena dan kertas, mulai menjilati prangko dan memanggil semua orang yang kita kenal. Lebih jauh lagi kita mungkin akan menggunakan dasar-dasar, yang tetap gratis dan hanya pergi 'berbicara' dengan teman dan keluarga.

Kecepatan Hidup bukan Kecepatan Broadband! Perlambatan


Ini adalah pengamatan sederhana bahwa Internet mempercepat dunia dan kehidupan yang kita jalani. Kami berkomunikasi lebih cepat, kami dapat membeli dan menjual lebih cepat dan kami dapat menemukan informasi lebih cepat. Jadi dengan dilema tidak memiliki Internet, kita pasti berharap dunia akan melambat, dalam bisnis, masyarakat, dan komunikasi. Mengatasi penurunan kecepatan pemrosesan yang besar ini akan memiliki dampak yang luas di seluruh dunia bisnis dan masyarakat sampai pada titik tertentu kita akan bertanya-tanya bagaimana kita bisa mengatasinya tanpa itu.

Hidup tanpa Internet - Efek pada Bisnis


Hampir semua bisnis saat ini memiliki hubungan dengan Internet apakah itu daftar bisnis sederhana atau toko online. Apa implikasi yang akan diberikan pada bisnis di seluruh dunia dengan hilangnya Internet? Mungkin resesi di seluruh dunia, pasar saham akan runtuh, jutaan bisnis bangkrut dan jutaan orang kehilangan pekerjaan? Dampaknya pada bisnis yang memanfaatkan Internet akan besar dan faktor make atau break jika mereka bisa bertahan tanpa itu? Tetapi mungkin ada beberapa keuntungan di antara kehancuran ini; sebagai konsumen kita mungkin akan mulai membeli secara lokal, memperkaya kota dan toko lokal kita. Kami akan mencari layanan lokal dan mempertahankan ekonomi lokal dengan berdagang di wilayah terdekat kami. Hilangnya pekerjaan yang berhubungan dengan Bisnis Internet akan sulit dicerna.

Bisnis apa yang mungkin bertahan?


Banyak bisnis lama 'memeluk' Internet dan tidak hanya menemukan keberadaan mereka di sekitarnya, jadi kami akan menemukan sejumlah bisnis yang masih dalam posisi untuk berdagang. Mereka hanya menggunakan internet sebagai media iklan atau toko virtual tambahan. Selama mereka memiliki keragaman dan basis pelanggan yang kuat, mereka akan beradaptasi dengan cara apa pun yang diperlukan untuk menjaga perdagangan.

Akses ke Informasi & Sumber Daya terpotong


Kita semua tahu bahwa Internet adalah direktori sumber daya yang besar, penuh dengan informasi yang berguna dan tidak berguna, semuanya indah di ujung jari kita. Jadi tanpa itu di mana kita akan menemukan senyawa kimia perak, atau waktu rekor dunia untuk makan Setelah delapan? Buku! Sederhananya, kami akan kembali ke prinsip sekolah tua membaca buku dari perpustakaan. Pasti akan lebih sulit menemukan informasi setara yang dapat disediakan Internet di perpustakaan setempat Anda, tetapi jika Anda memikirkannya, Internet pada dasarnya mengambil konsep perpustakaan dan memperluasnya sekitar sejuta kali !.

Hidup tanpa Internet - Kesimpulan


Yang terpenting, kita harus ingat bahwa kita sampai di tempat kita sekarang ini tanpa Internet. Internet adalah kemajuan teknologi yang mengungguli kita ke abad ke-21 dan mengubah cara kita bersosialisasi, melakukan bisnis, dan membeli barang. Itu membuka jalan menuju masa depan dan masih memiliki banyak kemajuan menarik di depan dirinya. Menyaksikan hilangnya Internet mungkin sangat tidak mungkin, tetapi bagaimanapun saya cukup yakin sebagai ras manusia kita akan beradaptasi dan bertahan seperti yang telah kita lakukan selama ribuan tahun. Mereka yang tumbuh dengan internet yang mapan di sekitar mereka tidak bisa memahami kehidupan tanpanya. Namun ada banyak dari kita yang mempraktikkan kehidupan sebelum waktunya dan telah mengalami kehidupan tanpa internet


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel